Innova Tabrak Taman dan Air Mancur Jalan Pemuda

06 August 2015

Wuik, wong Suroboyo sedang ramai ngobrol soal mobil yang jumping terus nabrak taman dan langsung nyemplung kolam, rek! Iki lho kronologi-ne ...

Sebuah mobil Innova nopol L 889 AS lompat menabrak taman dan tiang air mancur di jalan Pemuda Surabaya, Kamis (6/8/2015) dini hari.

Jare Pak AKP Adika Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, mobil Innova yang disopiri Andre Setiyoso (28) warga Jagalan Surabaya ini dalam kondisi rusak parah.

 "Kronologinya, saat itu mobil Innova melaju dari jalan Pemuda Surabaya. Entah karena apa tiba-tiba mobil melompat menabrak air mancur dan nyemplung,".

Sementara itu, Ari Bekti Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas Kebakaran Surabaya Pusat mengatakan, PMK yang membantu proses evakuasi mengerahkan satu unit mobil rescue.

"Mobil rescue yang mampu mengangkut beban 1,5 ton langsung mengangkat mobil dari dalam taman air mancur. Kemudian mobil diderek sampai di depan Balai Pemuda Surabaya. Proses evakuasi tidak mengalami kesulitan," kata Ari Bekti.

Kabar terakhir, si sopir masih diperiksa di Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, sekalian dicek kemungkinan dia mengkonsumsi narkoba lewat test urine.

 

Sumber : suarasurabaya.net