Tasyakuran Ngopi Boss: Mulai Ngakak Sampai Kenyang Bareng

24 February 2015

Seperti halnya seorang anak, kalau ganti nama ya harus dibancaki biar selamat dan berkah, program “Salon Mama” di Radio Suzana yang berubah jadi “Ngopi Boss” juga baru saja dislametin dong.

Malam minggu, 21 Februari 2015 lalu, di hall Radio Suzana sudah siap tumpeng dengan aneka lauk yang menggiurkan. Jajanan mulai dari gorengan sampe kue tart pun nggak kalah menggoda, buah-buahan segar sampai kopi yang menghangatkan juga tersaji di siang yang sedikit mendung waktu itu. Semua makanan dan minuman itu hasil urunan dari pihak Radio Suzana dan para pendengar Radio Suzana yang mengikuti Tasyakuran Ngopi Boss. Nantinya makanan itu pun juga akan dinikmati bersama.

Selain sudah ngelumpuk makanan yang siap santap, para pendengar Radio Suzana juga langsung membaur satu sama lain. Duo host Ngopi Boss, Mama Sisco dan Mas Boy Insyaf  serta penyiar undangan Cece dan Kak Sunday,  Pak Jus, Pak Sapari, Om Dul juga sukses membuat suasana ramai dan akrab. Acara dimulai dengan membaca doa untuk kesuksesan program baru Ngopi Boss. Semua khusyuk menundukkan kepala. Sangat terlihat rasa memiliki program ini yaa.

Acara dilanjut dengan penampilan langsung dari Trio Burulu yang membahas tentang bojo dan soto. Penampilan spontan tanpa persiapan dari Trio Burulu tetap berhasil bikin ngakak. Usai perut dikocok tawa dari Trio Burulu, tiba lah saat yang ditunggu-tunggu. Apalagi kalau bukan potong tumpeng! Waktunya makan-makan :)

Diserbu lah semua hidangan hasil urunan itu. Sambil saling berkenalan satu sama lain, Mas Boy Insaf dan Mama Sisco membagikan door prize untuk peserta tasyakuran yang berhasil menjawab pertanyaan. Di tengah pembagian door prize juga disisipi sharing tentang program sebelumnya dan harapan buat program Ngopi Boss.

Kalau dulu program Salon Mama isinya tentang info kesehatan, program Ngopi Boss nantinya akan berisi informasi yang sedang populer saat ini.

Jadi, sudah siap buat Ngopi Boss? :)

 

Naskah: Istiqomah/Evi Djohan

Foto: Indah