Indah Kalalo Sempat Dandani Mendiang Ibu

26 May 2016

Hati Indah Kalalo masih berselimut duka usai sang ibu, Rose Suyadi, meninggal dunia pada Senin, 23 Mei 2016. Ibunda model dan aktris ini meninggal di usia 73 tahun karena penyakit komplikasi yang dideritanya. Rasa rindu pun mulai menghampiri Indah Kalalo tatkala teringat mendiang ibunya.

 

 

Ibarat pepatah, kasih ibu sepanjang masa. Meski Rose Suyadi telah tiada, kenangan manis akan sosok ibunya terus tersimpan dalam hati Indah Kalalo.

"35 tahun selama hidupku dengan mama terasa sangat singkat, aku sudah sangat merindukannya.. Selamanya dalam hatiku, terima kasih telah memberikan kami rasa cintamu yang begitu besar, mama Rose. Semua memori indah akan tetap tinggal. Aku yakin saat ini mama tersenyum dari atas surga sana bersama papa Suyadi #ripmay23rd2016," tulis Indah di Instagram baru-baru ini.

Beruntung Indah Kalalo selalu berada di sisi ibunda tercintanya semasa dirawat di rumah sakit. Istri Ibrahim Justin Werner itu pun cukup sering memposting foto-foto Rose yang tengah terbaring lemah sembari memohon doa kesembuhan untuknya di Instagram pribadinya.

Bahkan Indah masih diberikan kesempatan untuk melayani sang ibu usai ia menghembuskan napas terakhir. Wanita tiga anak itu berkesempatan merias wajah mendiang Rose Suyadi sebelum disemayamkan.

 

 

"Aku tidak percaya ini adalah ciuman terakhirku.." ungkap Indah Kalalo dengan mengunggah foto tengah mencium kening jenazah sang ibu yang terbaring di dalam peti.

Tubuh mendiang Rose tampak ditutupi dengan gaun putih berpayet emas dengan bibir yang merah merekah.

"Dan aku mendapat kesempatan istimewa merias wajahmu untuk tidur panjangmu. Selamat tinggal mama cantikku, aku harap kesedihanku akan segera menghilang seiring berjalannya waktu. Aku akan mengingat semua kenangan indah kita. Cintaku selamanya untukmu, ma.. Sampaikan ciumanku untuk papa Suyadi di surga," Indah Kalalo menambahkan.

 

By 

http://showbiz.liputan6.com/read/2516523/indah-kalalo-sempat-dandani-mendiang-ibu