Gathering hemaviton Growing Together

20 March 2018

Gathering hemaviton “Growing Together”
Memperingati Hari Jadi ke-41, hemaviton

Surabaya, 16 Maret 2018 – Selama 41 Tahun hingga saat ini, hemaviton telah diakui sebagai Multivitamin nomor satu di Indonesia. Menandai rangkaian hari jadinya yang ke-41, brand dari Tempo Scan ini ingin mengapresiasi para Pelanggan Setia khususnya di Jawa Timur. Dengan mengusung tema Growing Together, acara ini dibuat untuk membangkitkan kembali semangat yang menunjukkan bahwa kita mampu mengatasi setiap rintangan untuk memenangkan hari dan memperjuangkan kehidupan yang lebih baik.

 

Merek hemaviton sudah ada di Indonesia sejak puluhan tahun dan dipercaya oleh masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi. Terbukti, hingga saat ini merek-merek tersebut masih ada dan bahkan menjadi market leader. Ditemui di acara Gathering hemaviton ini, Aviaska D. Respati sebagai Deputy Managing Director Cosmetics, Consumers, and Health Care Division PT Tempo Scan Pacific, Tbk mengungkapkan bahwa menjalin hubungan baik dengan para Pelanggan Setia merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami. Dan agar terus dipercaya masyarakat, hemaviton terus melakukan inovasi produk sejalan dengan kebutuhan masyarakat.

 

hemaviton awalnya dikenal sebagai multivitamin untuk kategori stamina dengan produknya hemaviton Stamina Plus dan hemaviton Action. Saat ini kedua produk tersebut masih menjadi market leader dengan memiliki lebih dari 50% market share. hemaviton Stamina Plus multivitamin untuk meningkatkan stamina dan konsentrasi. hemaviton Action multivitamin untuk menambah tenaga dan meningkatkan kesegaran agar tubuh segar, aktif, dan energik.

 

Selanjutnya hemaviton mengembangkan produk – produk di kategori minuman berenergi melalui produk hemaviton Energy Drink yaitu minuman energy untuk membangkitkan energi seketika dan menyegarkan tubuh bagi mereka yang aktif, energik, dan dinamis. hemaviton Jreng minuman energi bervitamin dengan berbagai rasa yang segar untuk menjaga stamina pada saat bekerja keras dan berolahraga. Dengan perubahan gaya hidup di Era Milenial & Digital, konsumen memerlukan dukungan daya tahan yang optimal. Untuk itu hemaviton C1000 hadir untuk menjaga daya tahan tubuh sehingga tidak mudah sakit. Menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia, hemaviton mengembangkan produknya dengan memberikan 2 kebaikan untuk sehat dan cantik melalui hadirnya hemaviton C1000 + Collagen untuk merawat kesehatan kulit dan menjaga daya tahan tubuh dengan vitamin C1000 mg dan Collagen 1000 mg.

 

hemaviton juga mendukung konsumen agar dapat terus hidup sehat dengan mengembangkan produk – produk di kategori degenerative melalui produk hemaviton Cardio suplemen kesehatan untuk menurunkan kolesterol, sehingga menurunkan resiko penyakit jantung coroner. hemaviton Glucare suplemen kesehatan untuk menjaga kadar gula darah. hemaviton Skin Nutrient suplemen kesehatan nutrisi jaringan kulit dan antioksidan.

 

Seluruh rangkaian produk hemaviton diciptakan untuk mendukung kesehatan, stamina, daya tahan tubuh, dan energi yang optimal untuk meraih kesuksesan dan sisi cerah kehidupan. “Melalui acara ini, kami mengajak seluruh pelanggan setia untuk berpartisipasi, berbagi inspirasi positif, dan bersama–sama meraih kesuksesan. Ke depannya, semoga hemaviton dapat menggema ke setiap pelosok negeri agar tumbuh bersama,” tutup Aviaska.

 

***


Tentang Tempo Scan
Tempo Scan merupakan kelompok usaha swasta nasional yang melalui anak usahanya yaitu PT. Tempo Scan Pacific, Tbk. atau Tempo Scan memulai kegiatan usahanya sejak 3 November 1953 atau 64 tahun yang lalu.

Tempo Scan divisi Health Care atau ‘Divisi HC’ mengkhususkan diri dalam menyediakan obat-obat bebas (OTC), multivitamin dan nutrisi yang berkualitas, aman serta terjangkau. Beberapa merek unggulan dari Divisi HC di antaranya adalah bodrex, bodrexin, hemaviton, vidoran, NEO Rheumacyl, Oskadon dan Contrexyn.