10 Lukisan Finger Print Lucu Bikin Kamu Ingin Mainan Boneka Jari

28 October 2016

Banyak yang bisa dilakukan dengan jari. Menggenggam, menunjuk, mengupil *eh*, dan kegiatan lainnya. Di bagian sidik jari, kamu bisa menjadikannya sebagai identitas diri seumur hidup. Namun, pernahkah kamu memfungsikan jari lebih dari itu? Seorang seniman asal Italia mampu mengambil alih fungsi jari lebih dari itu. 

Diwartakan oleh Bored Panda, Dita Von Teese menjadikan jarinya sebagai tempat menyembunyikan identitas aslinya. Menurut Dito, di era digital seperti saat ini, jari-jari adalah "alat" yang digunakan untuk tetap berhubungan dengan dunia melalui layar sentuh, alas mouse dan keyboard. Lebih lanjut, ia mengartika jika manusia kerap "bersembunyi di balik jari" sambil berselancar di internet dan media ini sering membuat kita merasa bebas untuk mengekspresikan ide-ide, pendapat atau sensasi.

Karya-karya Dito dengan jarinya itu telah dilirik oleh radio, TV dan internet, surat kabar di seluruh dunia, majalah dan buku serta mengilhami kampanye iklan. Penasaran seperti apa persembunyian Dito di balik jari-jarinya? Dihimpun dari Bored Panda, berikut barang buktinya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Febriyani Frisca

http://www.bintang.com/unique/read/2570659/10-lukisan-finger-print-lucu-bikin-kamu-ingin-mainan-boneka-jari