Ekspresi Anak Krisdayanti dan Raul Lemos Ketika Cemburu

30 August 2016

Penampilan Krisdayanti belakangan ini tampak berbeda meskipun tak sedikit netizen yang mengritiknya. Di luar itu semua, kebahagiannya bersama suami dan anak-anak tak tergantikan. Hal itu diperlihatkannya melalui unggahan foto terbaru di Instagram milik sang suami, Raul Lemos.

Lewat foto yang dipamerkan melalui akun @raullemos06, tampak Krisdayanti tengah menghabiskan waktu bersama keluarga di sebuah rumah makan. Selain KD dan Raul Lemos, terlihat juga Kellen Alexander Lemos, sementara Amora tak tampak di situ.

 

Diakui oleh Krisdayanti  foto tersebut merupakan hasil jepretan Amora. Lucunya,  Kellen sedikit kurang terima kakaknya mengambil foto dirinya bersama kedua orangtuanya. "Ini hasil jepretan Amora loh.Makanya semua senyum kecuali Kellen karena jealous," kata Krisdayanti sebagai keterangan foto, sabtu (27/8/2016).

Dalam fotonya, Kellen yang mengenakan kemeja kotak-kotak, diapit oleh Krisdayanti yang memakai dress putih dan Raul Lemos yang dibalut kemeja putih dan celana bahan hitam. Hebatnya, hasil jepretan foto Amora tersebut tergolong rapi untuk ukuran anak-anak.

Komentar netizen pun beragam. Beberapa mengagumi foto yang diambil oleh Amora itu. Misalnya saja dari @yunijuni89 yang mengatakan, "Pinter yaa kk amora." Atau dari pengguna akun @esteakevin, "Wahhh..amora hebat."

 

 

Namun, lebih banyak netizen yang komentarnya tertuju pada ekspresi wajah Kellen di foto tersebut. Salah satunya adalah @ari_tarot_reader_serpong yang menyampaikan, "Kellen cemberut malah lucuu..." Ditambah lagi komentar dari @arlinluv, "Nah skrng gantian Kellen ganteng yg foto,..hihiii."

Tak semua komentar netizen tertuju pada anak-anak Krisdayanti dan Raul Lemos. Banyak juga yang memuji sambil menyampaikan doanya kepada mereka berdua. Sebut saja dari @e_v_80 yang mengatakan, "Om Raul makin gagah skrg yaaa...Dan mimi makin fresh..cantiknya mimi keluar banget krn hidupnya bahagia dan sempurna ya...mimi pantas mendapatkan nya..."

 

http://showbiz.liputan6.com/read/2588969/ekspresi-anak-krisdayanti-dan-raul-lemos-ketika-cemburu