AUDISI SUZANA GOLEK BOLO SIARAN GIBOL

13 June 2016

AUDISI SUZANA GOLEK BOLO SIARAN GIBOL

 

     Dari nama event nya saja sudah bisa ditebak, audisi ini untuk mencari talent penyiar program Bola yang ada di Radio Suzana, yaitu Kick Off. Konsep open rekrutmen ini dibuat sama dengan konsep Audisi Suzana Golek Bolo Siaran yang telah diselenggarakan 2015 lalu. Dimana peserta diminta mengirimkan CV, kemudian dipanggil dan diaudisi di depan para juri. Bedanya, di audisi suzana golek bolo siaran gibol ini, bobot materi tentang bola mencapai 90%.

     Audisi Suzana Golek Bolo Siaran Gibol dilaksanakan pada Jumat 03 Juni 2016 di hall Walikota Mustajab 62 Surabaya mulai jam 9 pagi. 20 peserta yang ikut serta, dengan serius menjawab setiap pertanyaan dan tugas yang diberikan oleh dewan juri yang terdiri dari Shandy Gibol (host world soccer), Ulin Rostiti (station manager), dan Evi Kustiasih (producer). Rata-rata peserta telah menunjukkan semua kemampuan yang dimiliki secara maksimal untuk memperebutkan tiket menjadi penyiar di program Kick Off.

     Setelah melalui sesi wawancara bagi yang lolos tahap pertama, maka terpilihlah Ferdian Reva Gama Ade, yang selanjutnya akan memasuki tahap training sebagai Bolo Siaran Gibol.